- Selamat Datang di Situs Online website Catering di surakarta jawa tengah Satunya Situs Online Terpercaya Di Kota solo - Juga Melayani Nasi Kotak Di solo & sekitarnya, Juga Melayani prasmanan dan Tumpeng Kota Di Solo. Dengan Berbagai Harga dan menu. pesan Sekarang Juga Cp.: 0813-2437-5309 Atau Watshapp Di 0813-2437-5309 Ayo pesan sekarang juga

Catering Di Kota Solo | Catering Surakarta

Catering Di Kota Solo 

Catering Di Kota Solo menghadirkan sebuah pemesanan catering yang sangat murah dengan harga mulai dari 15 K sampai dengan harga sepecial 40 K per pax yang ada di daerah surakarta. Dengan menjamin sebuah masakan yang 100 % halal' Catering cami ini juga sangat fast response guna untuk melayani sebuah pemesanan catering yang ada di solo jawa tengah.

Catering Di Kota Solo | Catering Surakarta

Dengan pelayanan yang sangat cepat dan ramah akan menjadi plihan tersendiri bagi warga solo untuk menentukan sebuah pilihan pemesanan. Jadi' bila anda warga kota solo maupun dari kota solo uang akan memesan sebuah nasi catering, nasi tumpeng, kue ulang tahun kami siap melayani anda.

Catering Di Kota Solo 

Dengan jarak dengan pusat kota yang sangat dekat akan membantu saudara semuanya yang akan memesan sebuah catering di kami. Salh satu catering tersebut ialah alsa catering kota solo yang akan menjawab semua itu. Ayo tunggu apa lagi pesan sekarang juga!

Pemesanan Catering Di Solo
  • Saudara Santi
  • Cp. 0895-0807-7291
  • Whatshapp: 0895-0807-7291

Subscribe to receive free email updates: